Stats of my blog
Sabtu, 19 November 2011 | 05.53 | 12 comments
Assalamualaikum..

hari ini Rana seneng banget..
soalnya td Rana liat di Page Stats. Gak tau kenapa aku seneng gitu.
karna Rana liat di stats, blog ini semakin meningkat pengunjungnya tiap hari.
Gimana aku gak seneng coba.. Mau lihat buktinya ? ini dia.

*click untuk gambar lebih jelas*
trus aku ke kolom "Traffic Sources", ke bagian "Search Keywords"
abis itu aku Printscreen. kaya begini..

ternyata selama ini aku salah paham. Aku kira cuma blogger Famous doang yang bisa masuk SEO google (bener gak ?). aku juga bisa masuk... trus aku juga ke google untuk nyari kata" itu. ternyata bener aku masuk page 1 nya google.



Sekarang, Rana mau kasih info blog Rana dari bikin blog ini sampe tanggal 19/11/11.
Followers : 85
Post : 90 (sama post ini)
Pengunjung : 7000+
Comments : 56

ini Stats blog Rana, bagaimana Stats blog kamu ?
Sekian and Wassalam ~

Older Post | Newer Post