Tragedi Ujian
Rabu, 07 Desember 2011 | 20.11 | 4 comments
Assalamualaikum..

Hari ini abis pulang sekolah. Tadi tuh Ujian IPS ama TIK.
Trus pas disekolah aku tanya ketemenku "eh, lo udah belajar TIK blom ?"
Trus jawab apa ? "belom.. Lagian ngapain lagi belajar di Rapor cuma ABC nilainya"
Oke aku Pede karna yg jawab begitu gak hanya satu orang. Tapi seluruh temen.
Kayaknya cuma 1 atau 2 atau 3 yang belajar.
Aku gak belajar satu pun kata di dalam buku TIK.
Trus di ulangan yg ditanyain tentang Software.

Trus di Ulangan ada Pelajaran PKN ama IPS lagi.

Pas mau pelajaran PKN aku cuma belajar di LKS'nya doang.
Itupun bacanya sampai nyuci Otak. Gak ada yg bisa akrab sma otakku.
Aku bilang ke temen : "siapa sih yg menciptakan pelajaran PKN ? Itu orangnya mau bikin anak anak sengsara"

Kalo IPS, banyak hafalannya. Apalagi tentang negara-negara. Negara lain aja gak mau mempelajari Negara kita, ngapain kita mempelajari negara dia.
Trus yang paling utama tuh Tentang ASEAN.
Tau ASEAN ? Aku aja gak tau -,- .
Apalagi negara penduduk terpadat, negara yang warganya gak ada yang Katro XD, Negara Mode dunia, Sungai terpanjang di dunia, Gurun terluas, titik tertinggi di dunia, gunung aktif tertinggi, orang terimut #plaakkkk.

Trus pas pelajaran B.inggris sama TIK aku ketiduran.
Apalagi pas pelajaran B.inggris, gurunya ada disamping aku.
Tapi gurunya gak tau kalau aku tidur, dia cuma liat lembar jawaban aja.

Oke, itu cerritaku, apa ceritamu ?

Older Post | Newer Post