10 icons "Korean Girl"
Senin, 30 Januari 2012 | 01.27 | 0 comments
Hallo semuanyaa...
Hari ini abis pulang dari sekolah dan capekkk .
Tadi sucks banget disekolah. Aku ketiduran disekolahh... diliatin guru pula. Tapi guru gak marah. Dan aku diizinkan untuk melanjutkan tidurku (padahal pas pelajaran). Ini semua karna aku baru bikin PR jam 11 malemmm.. BAYANGKAN !! ( okehh lagi bayangin). selesai jam 12 malem, itupun disuruh sholat Isya dulu sama Mama tercinta <3.

Oke abaikan dongeng diatas.

Sekarang mau bagi-bagi Icons buat Kamuh-kamuh yang setia mengunjungi blog orang tercantik sepanjang masa dunia akhirat tak tertandingi segala abad. Amien. Kalau mau pakai CREDIT !!. Ini aku ngikutin kak Lettha. Tau kan ? tapi ini hasil karya ku sendiri. Aku cari di WEHEARTIT trus di crop.





Label: ,


Older Post | Newer Post