Holiday
Senin, 02 Januari 2012 | 23.58 | 9 comments
Hello all


kali ini mau curhat aja, tentang liburanku.
Karna minggu depan masuk, jadi cerita dulu yahh -__-

Liburan kali ini tuhh gak begitu menyenangkan.
Ada Saudara 2 dateng dari Tangerang (Mba Aghiet) sama dari Brebes (Mas Wawan).
Mas Wawan itu dateng cuma 3 hari doang.
Mba Aghiet dateng 6 hari.

Pas mas Wawan pulang, aku sama mba Aghiet nginep di hotel Mercure.
Tau gak hotel Mercure ? hotel yang ada di Ancol (diseberang Atlantis)
disana cuma nginep 2 hari smape hari Jum'at.
Padahal kalau nginep sampai hari Minggu, ada 7ICONS *heboh*.

Disana, pas mau sarapan. Ngantrinya lama.
Apalagi kalau mesen Omelette, lamanya gak ketulungan.
Makanya aku sarapan jam 7an biar kebagian Omellete.

Makan Siang.
Makan siang juga enak.
Ada puding, kue, es cendol, nasi sama ayam.

Makan Malam.
Inilah yang aku tunggu-tunggu.
Makanannya enak-enak. Sama sih kaya makan siang.
cuma dia ada Pancake, martabak, soup, sushi, pudding 3 macam, kue 2 macam.
iya aku tau, aku emang rakus.

Sekarang, mba Aghiet udah pulang.
aku ditinggal sendiri disini *gaya sinetron*
Trus bentar lagi masuk sekolah lagi -__-

Oke, yang udah masuk. Tolong siapkan esbatu(Ice) di otak. Karena disemester 2 ini, otak kalian akan terbakar (panas).

Label: , ,


Older Post | Newer Post