PGI day 1 and 2
Selasa, 03 Januari 2012 | 20.21 | 5 comments
halo all.
Aku di tag ka Rendy. Posting Gokil Indonesia.
Sebenarnya udah lama di tag kaya gini. Ada 3 malah.
Karena ini satu"nya PR yg mungkin harus dikerjakan. Terpaksa DX


(kurang jelas ? clik gitu biar jelas, males amat lo)

Mulai yahh.. ini langsung 2 hari, karna kalau sehari 1 post aku gak bisa. Kan bentar lagi masuk sekolah.

Day 1
Pancasila :
1. Ketuhanan yang maha esa.
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab.
3. Persatuan Indonesia.
4 Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusahwaratan perwakilan.
5. Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

yang aku suka itu sila ke-4. Kenapa ? Pas mereka baca sila keempat aku diem aja. Kan enak tuhhh .... *gaje*.

Day2
5 penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol.


RANA AULIA

*Eh salah gambar diatas itu fotoku, abaikan aja yahh. Kan katanya harus gokil*
=========================================================

AFGAN
iya, dia abangku *abaikan*
dia ini penyanyi Soloist.
dia punya lesung pipit dalem banget, kaya abis di bor -___-
Aku suka lagunya yang "Panah Asmara"


VIDI ALDIANO
iya dia juga abangku *abaikan juga*
dia penyanyi soloist.
aku gak tau lagu-lagunya.
yang jelas aku suka nada lagunya.


AGNES MONICA
dia juga penyanyi soloist.
dia sekarang udah manggung di Amerika. Jadi presenter American Idol 2011.
Aku suka lagunya yang Rindu sama Paralyzed


PUTRI AYU.
Dia penyanyi seriosa.
Suaranya sama kaya Gita gutawa.
Dia juga pernah duet bareng artis luar negri.
Dia jadi terkenal gara-gara ikutan IMB di Trans TV.


SHERINA MUNAF.
aw aw aw. dan yang terakhir adalah Sherina Munaf.
dia jadi artis sejak kecil lohhh... sekarang udah gede.
Aku suka sama film dia, judulnya "Petualang Sherina".
Pas di film itu dia masih sepantaran aku, kelas 5sd mungkin.
sekarang dia udah gede, udah bisa nyiptain lagu sendiri.
aku suka lagunya yang " Cinta pertama dan Terakhir"

Aku udah kerjain PR'nya yahh kaka..
sekarang aku mau tag.
1. Ka Ryza
2. Ka Dini
3. Kak Ratrii.
4. Kak Putrie.
5. Ka Nadya.
6. Ka Lutfi.
7. Ka Gita.

P/s : semua orang yang kena tag anak KK. sippp

Peraturan : ada DISINI

Label: , ,


Older Post | Newer Post