Sekolah
Minggu, 08 Januari 2012 | 23.35 | 0 comments
Assalamualaikummm....


hello all !!
Tadi sekolah gak enak banget. SUPER !!

Kemaren tidur jam 10.30PM (setengah sebelas malem).
Jadi males bangun pagi. Maklum, liburan bangun siang mulu.
Trus, kemaren pasang alarm jam 05.15 AM. Gara" masih ngantuk jadi set ulang lagi jadi 05.30.
Trus pas mau berangkat skolah hujan lagi, jadi mesti naik mobil kesekolah *pamer*

Pas sampe sekolah sangat beruntung banget, gak baris dilapangan. Alhamdullilah dehhh..
Trus disuruh Pak Agama buat yang bawa mukena sama sarung untuk solat.
Aku kan bawa, tapi aku males Sholat dikelas juga banyak yang gak solat.
Ada yang halangan, males, gak bawa. Dikelas kita cerita horor lohh *jangan ditiru yang adik :)*

Pas pelajaran B. Inggris, disuruh buat cerita liburan dalam b.inggris.
Seneng sih seneng, tapi ada cerita lain................................

Kan anak" pada ngerjain tuhhh.. Pada nanya ke aku semua (gak semua sihh)
"Ehh ran, b.inggrisnya sampai apa ? kalo sesudah ? keesokkan harinya ?"
Ada lagi. "Ran, tulisan brik (break) gimana ?"

Trus ada temenku, dia lebih muda daripada aku.
Dia gayanya sok gede, tadi aja sok jadi guru. Trus suka pamer lagi (aku juga sihh).
Dia masih kecil udah punya Blackberry(HP), pacar, musuh.
Hebat gak tuhhh ?
Semenjak dia pacaran, punya Blackberry, dia nilainya turun.
*kenapa jadi ngomongin dia ?*

Intinya, aku suka sih sekolah.
Tapi, aku gak suka pelajarannya sama bangun pagi. Itu aja.

Label: ,


Older Post | Newer Post