Rana kemana ? Rana dimana ?
Sabtu, 10 Maret 2012 | 04.11 | 7 comments
Hai hai again semua .. !!

Kalian kangen aku gak ? Aku juga kangen kaliannnn :''''))) *nangis penuh air hidung mata*

Aku lamaaaaaa banget gak On karena sibuk banget jadwal udah padat. Mulai try out, PM, les, sekolah, syting, nyanyi. *liat agenda*

Kalian kangen aku yaa ? Tuhh kan keliatan air matanya. Udah deh.. Gak usah lebay, aku udah kembali kok .. !! *berbicara ala film bioskop*

Akhir-akhir ini dengan jadwal sibuk padat, aku berusaha on. Tapi gak bisa melulu. Dengan keaadaan :
- otak harus dipaksa berfikir.
- modem mulai sekarat.
- laptop disita. *ini on pake iPad*
- keadaan males nulis posting dan lebih mementingkan BBM (blackberry messenger)

Sekarang semenjak aku jarang on, aku kan nnton tv mulu tuhh.. Sekarang aku baru tau film yang namanya "the adventures of Tintin". Ceritanya bagus lohhh.. Itu kartun tapi kaya asli. Lebih bagus gambarnya dari barbie ataupun film 3D. Yang buat katanya orang Indonesia. Tapi kartunnya dari selandia. Orang Indonesia dipanggil ke selandia untuk jadi animatornya. Namanya kalau gak salah "Rini Sugianto". Asli indonesia kan ?!

Ohya.. Tadi pagi, aku baru aja ke Sevel bareng temen aku. Aku seneng banget. Karena biasanya aku ke Sevel cuma sama keluarga. Tapi sekarang sama temen-temen. Lebih seru !!
Ke Sevel aku ber-10. Diantaranya :
- Rana (aku).
- Gaby.
- Ashila.
- Dhanti.
- Alda.
- Sekar.
- Nurul.
- Gita.
- Gilang.
- Zahra.
Yang Gilang itu, dia cowo sendiri. Dia adenya Gita.
Di Sevel aku beli Slurpee dan Silverquen white chocolatte. Enak banget dehh.. Temen-temen ku pada beli Chicken Katsu. Ihh.. Enak banget deh Chicken Katsu nya. Yang belum ke Sevel. Ke Sevel sekarang .. !! Di Sevel kita bercanda, ngobrol, gosip, ngeliatin orang sambil ketawa, ngeliatin orang main facebook. Seru dehh .. !! Meski harus jalan selama 15 menit.

Ohya, pas hari kamis, aku nonton OnTheSpot. Jadi ada berita 7 kejadian ganas akibat penyihir (bgeitulah ejaannya). Katanya kalau waktu dulu di India, orang yang dianggap penyihir dipancung, dibunuh secara ganas. Pokoknya serem dehhh.. Trus ada lagi di mana gitu. Kalau ketahuan jadi penyihir dibakar sampe tewas. Kejam banget kan tuh !! Lagian mana ada penyihir coba !! Itu cuma di dongeng. Trus ada lagi sebelumnya. Ditemukan di Indonesia, makhluk jenis hewan yang aneh itu. Dia katanya makhluk halus. Tapi gak tau dehh.. Coba dehh bagi kalian yang jomblo (sorry nyinggung) malam-malam nonton masih dunia lain sama Indigo di trans7 sama transtv. Aku mau nonton, tapi gak boleh, karena aku tuh penakut, jadi gak boleh nonton begituan sama ortu.

Trus, aku lagi buat dongeng sebelum mandi. Karena kebanyakan orang membuat dongeng sebelum tidur -_____- . Jadi kaya cerita gitu dehh.. Diceritakan, ada lima anak sedang makan siang disekolah. Tiba-tiba mereka bertemu seekor kelinci yang bisa berbicara. Lalu kelinci itu membawanya ke sebuah negeri dongeng. Mereka melihat sebuah kerajaan yang hampir musnah karena salah seorang penyihir. Mereka harus membuat negeri itu seperti sediakala dengan cara melewati 4 rintangan. Setelah melewati rintangan, penyihir itu akan kehilangan kekuatan ajaib dan menghilangkan kutukan. Lalu negeri itu tenteram dehh.. Itu seperti cerita, tapi ada dongeng nya.

Udah dulu yahh.. Belom tentu ada yang sanggup baca posting ini sampe selesai. Terima kasih mau membaca. Sampai jumpa kembali teman-teman !!

Label: , ,


Older Post | Newer Post