Back
Sabtu, 07 Juni 2014 | 15.17 | 0 comments

Hello fellas!

Jadi ceritanya aku selesai long hiatus nih(?).
Trus kangen main blog:")

Nah kemarin aku ngestalk blog ini
Dan reaksiku gini.....

*speechless*
*speechless*
*senyum senyum*
*ngakak*
"YAAMPUN DULU GUE ALAY BANGET"

Gapapa. Pasti setiap remaja mengalami fase-fase alay.
Eh, ga semua remaja sih. Hampir setiap remaja. Ralat ok.

Nah sekarang aku mau cerita tentang aku yang sekarang #apasih.

Jadi aku gendutan, ya menurutku sih gendut banget, soalnya aku pendek-3- eh ga banget deng, ya gendut lah intinya, tapi yang besar ditubuhku itu cuma bagian perut, lengan atas, dan paha. Sisanya normal. Dan aku lagi dieeeet yeay!
Ada yang bilang, "ran, lo masih masa pertumbuhan, jangan diet, ga baik"
Pas makan di mcdonald: "ran diet ran"
Serba salah-______-

Trus sekarang nilaiku menurun.
Dulu ya, paling rendah nilai-nilaiku itu 8. Ya ada nilai 7 sih, tapi jarang-____- pas dapat nilai 6 kebawah nangis.
Sekarang? Fisika dapet 6 itu gini.....WEH GILA MASTER
Itu karena aku kadang bosen sama gurunya, jadinya ga merhatiin-___-

Ohya, sekarang aku kelas 8, dikelas 88. Ya itulah-3-
Kelasnya awalnya kayak sok ga kenal gitu, masih berkubu, awalnya.
Dan dalam waktu ga lama, kita deketan, jadi kelas solid!
Fyi, hari Jumat kemarin, tanggal 6 Juni 2014, itu hari kita terakhir belajar bareng 88. Semua murid perempuan kelas 88 itu nangis, aku juga nangis-_- ya itu, gara-gara kita udah gabisa sekelas lagi. Padahal ini cuma naik kelas, bukan lulus-lulusan, sampe nangis loh-____-

Akhir-akhir ini aku juga sering baca fanfiction.
Ya pasti semua tau lah fanfiction.
Nanti dipost selanjutnya, aku bakal kasih recommended fanfiction beserta summary dan review dariku.
Aku paling suka fanfic yang bergenre: surreal, psychology, fantasy, thriller, angst!
Dan paling ga suka sama horror! Ga suka banget!-3-

Sampai disini dulu, annyeong!

Note:
Annyeong means hello or goodbye in Korean.
Dan foto ini adalah foto murid-murid kelasku♡

Label:


Older Post | Newer Post