Final Test Day 1
Senin, 09 Juni 2014 | 04.12 | 2 comments

Hello fellas!

Hari ini, tanggal 9 Juni 2014, hari pertama aku ukk yeay!
Mata pelajarannya itu Bahasa Indonesia dan T.I.K. Lumayan gampang dan ga banyak menghafal, jadi malam Senin, 8 Juni 2014, itu belajar IPS (social) dan PKn. I hate memorizing subject!

Pas ukk Bahasa, itu ngantuk parah! Mana kita disuruh baca dan teliti tentang cerita disoal kan-3- jadinya abis ngerjain Bahasa, ketiduran~
Kalo T.I.K, itu paling ga bisa fungsi alt ctrl, cuma beberapa fungsi ctrl yang aku tau hng.

Trus abis pulang sekolah, langsung nonton B.A.P Attack dan BTS Rookie King! Disini ada yang kpop fan? Aku suka B1A4, Bangtan Boys, dan..............akhir-akhir ini suka B.A.P.  Zelo and Yongguk ruined my bias list;;-----;; di b1a4 itu ngebiasin Gongchan! Omg he can be cute and sexy at the same time;;--;; kalau di Bangtan, suka sama Min Yoongi! He's veeeery cute! And he's short too lol.

Fyi, laptopku rusak dan itu nyiksa. Jadi gabisa download album hng. Harus lewat pc, soalnya album itu formatnya .rar, atau .7z. Dan karena ga tahan pengen download album, jadi download aplikasi unRar. Tapi, ga bisa buat extract file yang berformat .7z #iyalah. Tapi gapapa, yang penting bisa download album. Ohya mau rekomendasiin lagu-lagu. Tapi mungkin dipost selanjutnya.

Ohiya, aku juga ada janji mau kasih recommended fanfiction ya>< tapi yang kubaca itu castnya Korean idol semua. Tapi serius, ceritanya bagus parah! Ada yang penggemear fantasy? Nah fanfiction yang bakal aku rekomendasiin kebanyakan fantasy. Eh kayaknya kebanyakan surreal. Ada yang tau surreal? Fanfiction yang bergenre surreal itu ceritanya tentang alam bawah sadar manusia, biasanya ga terjadi dikehidupan nyata. Atau ceritanya bisa dibilang hanya imajinasi tokoh utama.

Haha sekian dulu! Annyeong!


Older Post | Newer Post