[RIDDLE] WHO?
Sabtu, 09 Agustus 2014 | 07.38 | 3 comments


WHO?

Cast(s): imagine by yourself
Genre: guess what?
Duration: ficlet
Rating: PG-13

Original idea by me, don't copy anything without permission!

Summary:
Dan aku tersadar kalau aku tidak sendiri.


.

.

.

Setelah membuka pintu, mereka dihadapkan oleh sebuah pemandangan yang sangat mengerikan. Putri mereka yang bernama Suzanne ditemukan tewas mengenaskan. Tubuhnya telah dipotong-potong menjadi beberapa bagian dan organ dalamnya berserakan. Polisi menemukan pisau yang berlumuran darah dan sebuah laptop di dekatnya. Sampai saat ini, polisi belum bisa melacak pelakunya.

Oh, kau sudah di sini. Aku baru saja selesai membaca.

Akhir-akhir ini aku suka sekali membaca cerita horror dari sebuah situs web. Teman sebangkuku yang pertama kali memperkenalkan situs web itu kepadaku. Banyak cerita horror yang terkenal di sana. Oleh karena itu, setiap hari aku sempatkan waktu untuk membukanya.

Awalnya aku ketakutan hingga takut untuk tidur sehabis membaca salah satu cerita dari situs web tersebut terus menghantui pikiranku. Cerita tersebut bercerita tentang sepuluh peraturan mimpi. Oleh sebab itu, aku takut bermimpi tentang hal-hal aneh dan berakhir tidak tidur semalaman.

Paginya aku bercerita pada teman sebangkuku dan ia hanya tertawa. Dan semenjak itu, ia sering sekali menceritakan cerita horror padaku. Aku dipaksa mendengarkan. Sungguh teman yang menyebalkan!

Semakin lama aku semakin terbiasa dengan cerita darinya. Kabar baiknya, aku tidak takut lagi dengan hal semacam itu. Dan aku mulai sering membaca cerita horror.

Malam ini aku membaca cerita tentang seorang gadis yang dibunuh oleh orang asing yang diam-diam masuk ke dalam rumahnya. Entahlah, menurutku hal semacam itu kurang logis dan sebenarnya, aku kurang mengerti tentang ceritanya jadi mari kita lupakan saja.

Sekarang sudah pukul sebelas malam dan aku harus tidur. 

Aku mematikan lampu kamar dan telepon genggamku agar bisa tidur lebih nyenyak. Aku pernah baca kalau kita harus meminimkan cahaya agar tidur lebih nyenyak. Entahlah, aku tidak tahu alasannya apa tapi aku melakukannya. Aku memang aneh.

Aku berjalan menuju tempat tidur kecilku lalu membaringkan tubuhku di atasnya. Aku menutup tubuhku dengan selimut tebal berwarna biru langit untuk membuatku merasa lebih hangat. Akhir-akhir ini cuaca makin dingin. Aku rasa sebentar lagi musim dingin. Setidaknya aku bisa tidur sepanjang hari saat musim dingin.

Tiba-tiba aku mendengar nada dering handphone-ku berbunyi ketika baru saja memejamkan mata. Mengganggu tidur saja. Siapa yang menelfonku tengah malam begini?

.

Author's note:

Hai! Dan akhirnya fict keduaku jadi:") sebenernya bukan fict sih, ini riddle hehe. Ide ini tiba-tiba muncul pas di sekolah lagi pelajaran fisika wkwk. Judulnya ga kreatif ya. Yasudah biarkan diri ini berkarya. Ini riddle sebenernya gampang kalau kalian teliti. Ada yang bisa nebak?







Older Post | Newer Post